Pembaruan Terkini Toggle Comment Threads | Pintasan Keyboard

  • SetandanPisang 5:28 pm on February 5, 2016 Permalink | Balas  

    http://setandan-pisang.blogspot.com

     
  • SetandanPisang 10:39 am on June 26, 2012 Permalink | Balas
    Tags: Lalu Lintas, Pesan, Rambu-Rambu   

    Rambu HATI-HATI memiliki pesan kepada pengguna jalan supaya ingat dengan hatinya. Hemm… lalu apa yang ada di dalam hatinya?

    Kalau hatinya mudah terbakar emosi, bukankah akan lebih mudah tersulut egonya dan malah bisa menjadikan jalanan sebagai arena aduan?! Tentu maksudnya bukan itu, Hati-hati merupakan bentuk penekanan kata yang diulang dan memiliki maksud mengingatkan, bahwa masih ada hati yang paling dalam yang selalu jujur. selanjutnya >> http://www.setandanpisang.com/2012/06/pesan-dibalik-rambu-lalu-lintas.html

     
  • SetandanPisang 10:37 am on June 26, 2012 Permalink | Balas
    Tags: Doa, Perisai,   

    Doa semestinya ibarat perisai untuk membentengi diri, bukan sebagai senjata untuk melumpuhkan suatu obyek. Diibaratkan sebagai perisai karena doa selain untuk membentengi diri, juga sebagai pelengkap dari suatu ihtiar. Ihtiar inilah yang semestinya disebut senjata atau ujung tombaknya. Selain itu doa lebih bertujuan untuk menyiapkan diri kita agar lebih menerima pada kehendak Tuhan, sehingga apapun yang kita dapatkan dari doa itu membuat kita bisa bersyukur.

    selanjutnya >> http://www.setandanpisang.com/2012/06/doa-bukan-senjata.html

     
  • SetandanPisang 10:35 am on June 26, 2012 Permalink | Balas
    Tags: Lelucon, Pelawak   

    Hemm.. sebelumnya sudah pernah aku sindir di posting sebelumnya, kalo pelawak yang tujuannya melucu tapi dengan cara mencela lawan main ataupun audience, itu pelawak nggak kreatif banget deh.. saya bilang itu bukan lawakan yang cerdas!

     
  • SetandanPisang 9:33 am on June 8, 2012 Permalink | Balas
    Tags: Portal Berita, Viva   

    Rumah baru dengan tampilan baru yang lebih fresh itu, tentunya diharapkan agar pembaca setia VIVA lebih mudah mendapatkan berita yang dibutuhkan

    selanjutnya >> http://www.setandanpisang.com/2012/05/vivanews-pindah-rumah.html

     
  • SetandanPisang 9:31 am on June 8, 2012 Permalink | Balas
    Tags: Keris, Pusaka,   

    Dan sehebat-hebatnya senjata pelindung ataupun senjata pembunuh, sebenarnya ada yang lebih hebat dari itu semua, yaitu LIDAH.

    selanjutnya >> http://www.setandanpisang.com/2012/05/senjata-menakutkan-hanya-menjadi.html

     
  • SetandanPisang 9:27 am on June 8, 2012 Permalink | Balas
    Tags: Mazda, Otomotif, skyactiv, Teknologi   

    Di pertengahan tahun 2012, perusahaan otomotif yang sedang booming dengan istilah Zoom-Zoom nya kembali mengeluarkan mobil terbarunya, yaitu Mazda CX-5 compac SUV dengan teknologi terbaru SKYACTIV.

    Lalu, seperti apa sih teknologi skyactiv itu?

    Teknologi skyactiv yang diterapkan pada Mazda CX-5 ini meliputi teknologi mesin, transmisi dan juga body serta chassis…

    selanjutnya >> http://www.setandanpisang.com/2012/05/teknologi-terbaru-dari-mazda-cx-5.html

     
  • SetandanPisang 9:24 am on June 8, 2012 Permalink | Balas
    Tags: Bola, Drama   

    Aku sendiri heran, kenapa nggak suka nonton pertandingan sepak bola?

    selanjutnya >> http://www.setandanpisang.com/2012/05/drama-di-dalam-sepak-bola.html

     
  • SetandanPisang 11:06 am on May 8, 2012 Permalink | Balas  

    Saat kamu gendong anakmu, dia tidak pegangan karena percaya kalau kamu tidak mungkin menjatuhkan apalagi membuat celaka anakmu.

     
  • SetandanPisang 10:48 am on January 6, 2012 Permalink | Balas
    Tags: Renungan   

    Mau dibawa kemana? 

    Aku masih merasa heran dan risih, mengapa seseorang yang mengenalkan dirinya sebagai Ustadz/dzah atau Dai yang memiliki banyak Jamaah, mengajarkan dan mengajak umat mengenal surga dan neraka, mengajak kebaikan dan menyuruh orang lain meninggalkan keburukan dengan tujuan agar bermanfaat buat sesama, tapi malah menjadi BINTANG IKLAN dari produk tertentu.
    Mau dibawa kemanaaa umat ini… ???

    Umat bisa dilema kalau mendengar “Pilih yang baik dan tinggalkan yang jelek, pilih barang yang ini saja… lalu barang yang lain gimana..???”

    Hai saudaraku yang mengaku sebagai wakil Tuhan, sadarkah kalian kalau sedang dimanfaatkan oleh suatu kepentingan dari pihak-pihak tertentu..!!! Karena dengan ucapan kalian itu akan menjadikan umat bingung..!!!

    Apakah ajakan untuk menggunakan produk tertentu itu kalian bertanggung jawab atas segala akibatnya?!

     
c
Compose new post
j
Next post/Next comment
k
Previous post/Previous comment
r
Balas
e
Sunting
o
Show/Hide comments
t
Pergi ke atas
l
Go to login
h
Show/Hide help
shift + esc
Batal